Selasa, 16 April 2013

Dari Aku Untuk Kamu - Project


Setiap orang itu punya inner beauty’nya masing-masing dan saya percaya itu.  Saya yakin banget, Tuhan gak pernah nyiptain hambaNya itu jelek. Dan keindahan sesorang itu tergantung bagaimana orang lain melihatnya. Bukan cuma fisik tapi lebih dari itu.

Ketika kamu jatuh cinta sama seseorang kamu akan ngerasa orang itu adalah yang terbaik di mata kamu, bahkan mungkin bisa terlihat lebih keren dari artis favoritmu. Maka dari itu kali ini saya mau ngajak kalian semua buat menceritakan seperti apa sih orang yang kalian sayangi itu di blog kalian masing-masing. Tapi yang diceritain kali ini adalah tentang bagaimana bentuk wajahnya, rambutnya, matanya, cara dia tersenyum, cara dia memandang dll. Pokoknya ceritakanlah bagaimana dia di matamu :)

Setelah itu silakan kirim link blog kalian dengan cara mention ke twitter saya (@wira_panda) biar nanti saya retweet atau kalau mau biar saya mention juga orang yang kalian maksud :p

Oh iya project ini buat seru-seruan aja sih, selain biar kita bisa belajar cara mendeskripsikan seseorang, kita juga membantu untuk mengingatkan orang-orang yang kita sayangi bahwa mereka begitu indah lebih dari yang mereka sadari. Dan biar gampang juga buat dicari, kita pake hastag #DaKu aja yaa :)

“Let them know if they are more beautiful than they think.”


Terima kasih ya dan selamat menulis :)


ps: 1 orang 1 postingan, kalau gak punya blog bisa pake notes fb, batas waktu sampai akhir april ya.






4 komentar: