Minggu, 21 Oktober 2012

Update #CerpenPeterpan


Hai-hai...

Maaf ya saya lama baru update lagi soal cerpen peterpan. Jadi gini ceritanya, semua urusan sebenarnya sudah beres, cerpen sudah terkumpul, perijinan nama peterpan dari Andhika (the titans) pun sudah aman dan penerbit pun sudah ada, bahkan disain cover buku juga sudah dibuat. Kabar baiknya lagi, beberapa cerpen kalian juga sudah sempat dibaca oleh personil Noah.
Hanya saja, kita terhambat dipihak manajemen Noah yaitu musica, mengingat jadwal kegiatan Noah sudah disusun saat Ariel masih di rutan. Sehingga kita terpaksa harus menunggu sampai semua urusan dan kegiatan mereka selesai baru buku ini bisa terbit.
Selain itu juga, buku kisah lainnya masih dijual, dikhawatirkan jika cerpen peterpan diterbitkan saat ini akan mengacaukan penjualan buku kisah lainnya. Maka dari itu semoga teman-teman bisa maklum, kami semua juga sedang mengusahakan.

Sebenarnya buku ini bisa saja terbit cepat, tapi tanpa membawa nama peterpan dan lagu hanya dijadikan kutipan saja, tapi ternyata banyak penulis yang menyayangkan jika seperti itu karena percuma bikin cerpen peterpan tanpa ada nama peterpannya, akan sama saja seperti cerpen biasa.

Dan saya juga minta maaf karena lama tidak memberi kabar, karena saya sendiri masih menunggu dan memang belum ada kabar apa-apa lagi. Jadi kalau memang ada kabar, pasti segera saya kabarkan bahkan sebelum kalian bertanya :)

Mari kita berdoa bersama ya, atau kalau ada di antara teman-teman yang punya kenalan di musica mungkin bisa membantu agar kita bisa segera menyelesaikan project cerpen ini. Terima kasih.



2 komentar:

  1. Terima kasih Wira dan tim yang sudah begitu bersedia direpotkan. Semoga kabar baik segera menyusul dan dilancarkan proses ke depannya. Dan semoga (lagi) cerpenku lolos haha ngarep tingkat tinggi.
    Sekali lagi, makasih ya. :))

    BalasHapus