Jumat, 06 Januari 2012

Karena aku mencintaimu..

Taukah kamu jika aku mencintaimu?
Taukah kamu jika aku selalu berusaha menggemari lagu-lagu kesukaanmu?
Taukah kamu jika aku selalu ingin mengetahui kegiatanmu setiap hari?
Taukah kamu jika aku sangat senang jika kamu tertawa?
Taukah kamu jika aku ingin selalu bersamamu untuk menghabiskan hari-hariku?
Ya kamu pasti tidak tau itu…
Tapi aku tidak perduli karena aku mencintaimu.

Aku adalah orang yang mencintaimu tanpa alasan, yang aku tau di mata dan hatiku hanya ada kamu.

Aku selalu yakin jika kamu adalah yang tercantik, walau kamu sering mengeluhkan jerawat yang ada di wajahmu dan berat badanmu yang selalu bertambah.

Aku juga tidak akan marah jika kamu tidak membalas pesanku yang mengatakan “take care” .. “have a nice dream” .. “have fun” dan sebagainya, karena itu adalah caraku menyatakan cinta, ya aku memang berbeda.. aku tidak begitu suka bilang “aku cinta kamu”.

Aku selalu mengingat setiap kejadian yang kita lalui bersama, walau kamu melupakannya namun aku tidak pernah lupa sedikitpun, karena saat bersamamu adalah saat berharga yang tak mungkin terulang.

Aku selalu mengingat setiap kata yang kamu ucapkan padaku, bahkan kata-kata yang mungkin kamu sendiri lupa pernah mengucapkannya. Karena aku selalu menyematkan setiap kata yang kau ucapkan dalam hatiku.

Aku mungkin sering terdiam ketika kita berbicara ditelpon, ya itu karena aku merasa gugup.. mendengar suaramu dan merangkum setiap kata-katamu membuat duniaku bergetar seketika.

Mungkin, kadang aku membuatmu kesal dengan SMS atau telpon di waktu yang tidak tepat, namun ketahuilah jika saat itu aku benar-benar sedang memikirkanmu.. aku rindu.

Namun jika suatu saat kamu merasa terganggu dengan kehadiranku dan memintaku untuk pergi, maka aku akan pergi dan menghilang dari hidupmu, meski mungkin itu akan membunuh hatiku.

Tapi jika suatu saat nanti kamu merindukanku dan menginginkan aku kembali, aku pasti akan selalu ada, karena sebenarnya aku selalu menunggumu dan tak pernah berharap ada orang lain selain kamu.

Semua itu karena aku mencintaimu…

3 komentar: