Minggu, 01 Januari 2012

Untuk pasanganku di masa depan

Ya, aku menulis ini untukmu yang entah siapa dan ada dimana saat ini,
Ketahuilah, jika aku selalu berusaha menemukanmu secepatnya…

Saat ini aku mungkin bukan siapa-siapa, sehingga aku belum bisa menjanjikan apa-apa untukmu, namun kelak suatu saat nanti ketika kita bertemu aku akan menjadi sesuatu yang mungkin bisa memenuhi hidupmu.. seperti itulah harapku… aku sedang berusaha saat ini.

Mungkin tanpa disadari kita sering berpapasan di jalan atau mungkin juga kita pernah saling tatap di sebuah tempat, namun mungkin waktu itu takdir belum mengijinkan aku untuk mengenalmu. Tapi percayalah.. aku pasti akan menemukan cara untuk mengenalmu.

Aku ingin kamu tau, jika aku selalu menghabiskan malam dengan membayangkanmu,
Aku menerka-nerka wajahmu, senyummu dan tatapanmu..
Aku sering tersenyum sendiri ketika memikirkannya, aku tau kamu pasti gadis yang sangat menyenangkan..

Kamu tidak perlu takut ketika nanti kita bertemu,
Percayalah aku tidak mengharapkan kesempurnaan, karena aku pun tidak sempurna,
Tapi paling tidak ketidaksempurnaan kita jika digabungkan akan menjadi sempurna, ya seperti halnya hitungan dalam matematika, jika negative (-) bertemu negative (-) akan menjadi positif (+) … hey jangan tertawa, aku tau pemikiranku ini terlihat bodoh tapi paling tidak aku mencoba untuk membuat kita menjadi sempurna.

Kamu tau, sebelum aku bertemu kamu.. aku telah bertemu dengan banyak orang-orang yang hebat tapi sayangnya mereka bukan orang yang tepat untukku.. tapi paling tidak merekalah yang membentuk pribadiku yang sekarang.. jika menurutmu nanti aku menyebalkan salahkan saja mereka.. tapi tenang saja aku pasti akan berusaha membuatmu tersenyum setiap hari, mungkin dengan lelucon-lelucon bodoh,  atau dengan membuat mukaku menjadi aneh seperti memonyongkan bibirku ataupun mencoba meniru wajah monyet.. hmmm, ya semoga aku tidak menjadi pelawak yang buruk untukmu nanti.

Namun jika ternyata Tuhan lebih dulu memanggilku sebelum aku menemuimu, percayalah itu karena Tuhan telah menciptakan penggantiku yang lebih baik untukmu.
Atau mungkin saja Tuhan ingin kita bertemu di tempat yang lebih baik, yaitu Surga.
Dimana tidak akan ada lagi kematian dan rasa sakit.. sehingga kita tidak perlu menangis dan kehilangan.. percayalah dimanapun kita akan bertemu kelak, aku pasti akan tersenyum untukmu.. ya senyum terindah untuk pasanganku, bagian hidupku yang telah lama aku tunggu dan pasti aku akan mencintaimu selamanya..

8 komentar:

  1. Nice..really nice.. :)

    BalasHapus
  2. Baca blog kak Wira, berasa baca curhatanku sendiri tapi versi cowok.. hmmm keep posting kak ! ;)

    BalasHapus
  3. makasi ya semuanya, saya juga terharu dikomentarin sama kalian :)

    BalasHapus
  4. Wadehhh mello bgt hehehehehe. You are doing gr8 with words. Ding! Certainly! You are a copy writer. Hahahaha. Tp that's cool. Semangat carinya kakak! Kabar2 klo udah ketemu :) chayooo.

    BalasHapus
  5. if only i can be the part of your story.. :)

    good words.. just believe that God save the best for us..

    BalasHapus
  6. Aaah ada yg komen lagi, makasi yaaaa *peluk semuanya* :)

    BalasHapus