Jumat, 06 Januari 2012

tentang rindu di bulan januari

pernahkah kamu berpikir tentang hari ini?
hari dimana aku sangat merindukanmu lebih dari hari sebelumnya
hari dimana hujan tak henti-hentinya membasahi bumi
hari dimana angin sedang kencang-kencangnya berhembus
hari dimana banyak pohon besar yang tumbang pada akhirnya
hari dimana aku menyadari jika aku dan kamu tak lagi satu


aku rasa kamu tidak akan peduli..


jika suatu hari nanti aku datang padamu,
maukah kamu katakan jika kamu mencintaiku?
tanpa perlu menyelipkan tanda ragu diakhir kalimatnya.


entahlah..


ini bulan januari, bulan kesukaanku..
sebentar lagi aku akan merayakan hari lahirku
dan seperti 2 tahun terakhir, tetap tanpamu..
namun setidaknya masih sama seperti biasanya
ada rindu yang terpaksa kusembunyikan.



2 komentar:

  1. Januari, banyak kisah jg berakhir di bulan itu.

    BalasHapus
  2. Wir, gak ada yg lebih kampret dari tulisan elo yg ini! :))) #nyungsep

    BalasHapus