Minggu, 01 Januari 2012

Yuhuuuu..

Hei.. hei..


akhirnya setelah sekian lama, gw balik lagi buat ngeblog..
oiya ini adalah salah satu resolusi 2012 gw, yups... disaat orang lain pada bikin tumblr atau posteraous atau apalah itu namanya, gw malah bikin blog. tapi gimana pun juga bikin blog emang lebih gampang sih dan gak njelimet, lagi juga tulisan itu menurut gw lebih ke masalah content dan ide, tampilan mah no 2 lah hihihihi..





buat yang belum tau gw siapa, lo bisa follow twitter gw -> @wira_panda yang foto profilnya kaya gini:








atau juga bisa iseng2 dengerin suara jelek gw di -> http://soundcloud.com/wirallstar


yauda segitu aja dulu buat awal perkenalan... btw 2 tulisan yang gw posting sebelumnya itu ada di notes fb gw, biar menuhmenuhin blog gw aja sih sambil nunggu gw bikin tulisan baru lagi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar