Sabtu, 21 Januari 2012

Pacarku tak jadi datang..

hari ini, sayangku..
aku masih menunggumu,
sama seperti hari kemarin dan kemarinnya lagi,
belum berubah dan tidak akan aku biarkan berubah.

hari ini, sayangku..
aku masih tersenyum setiap kali menerka-nerka wajahmu,
sesekali aku coba-coba membayangkan senyummu,
setiap hari, jam, menit, detik.. selalu, setiap saat.
aku seperti itu.

hari ini, sayangku..
aku tak ingin seperti tadi malam,
malam minggu yang kubayangkan bisa habis bersamamu,
namun ternyata tidak,
atau belum, berangkali.

hari ini, sayangku..
aku harap kau benar-benar datang,
mengetuk pintu hatiku,
menawarkan cinta cuma-cuma yang cuma buat aku,
aku harap semoga.

hari ini, sayangku..
kudapati kabar buruk sepertinya,
dalam doaku, Tuhan memberi isyarat..
dia bilang kau masih tersesat dipelukan pria lain,
Tuhan bilang, kau masih kehujanan dan butuh kehangatan.
Tuhan ingin kau puaskan dulu dirimu, sebelum bertemu aku.
Tuhan ingin kau nanti berakhir di aku..
sepertinya Tuhan ingin bilang padaku.
pacarku tak jadi datang hari ini,
bersabarlah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar