Rabu, 04 Januari 2012

You could be happy..

you could be happy
i hope you are
you made me happier
then i'd been by far..




pagi-pagi gw udah galau aja gara-gara dengerin lagunya snow patrol..
jadi inget sama mantan yang akhirnya memutuskan untuk hidup dengan cowo lain dan gw mau gak mau harus ikhlas..
secara gw juga belum bisa ngejamin kebahagiaan dia kalo nikah sama gw, jadi ketika dia bisa mendapatkan kebahagiaan dari orang lain kenapa juga gw harus ga ikhlas.. yeah, she could be happy, right?


sedangkan gw ya harus coba buat menjadi orang yang lebih baik, supaya ketika gw ketemu lagi sama wanita (yang mungkin jodoh gw) gw bisa bikin dia bahagia dan tetap sama gw sampai selama-lamanya :)


do the things
that you always wanted to
without me there to hold you back
dont think, just do..


nih lagunya ---> snow patrol - you could be happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar