Senin, 02 Januari 2012

Nama saya Wirrrrrrra..

Dari 26 abjad huruf yang ada dari A mpe Z, gw punya 1 abjad yang jd musuh bebuyutan gw mpe skrg, yaitu huruf “R” .
Gw ga pernah bisa nyebutin huruf itu dgn bener, padahal nama gw sndr penuh dgn huruf “R” sialan itu, nama gw WIRA TRIASMARA SURYA dan gw ga pernah bisa nyebutin nama gw itu dgn sempurna 

Gw sering bgt ngerasa terintimidasi tiap ada org yang nanya nama gw, palagi kalo misalnya gw diajak kenalan ma cewe, gw suka minder sndr, contohnya;

Cewe : hai, nama lo siapa?
Gw : wira (gw yakin gw nyebutnya bener)
Cewe : siapa? Wila?
Gw : wira (mulai ga pede)
Cewe : oo., wiwla?
Gw : (mulai bete truz nyari cara lain) temen gw biasanya manggil gw bule
Cewe : bule? tapi muka lo kaya org arab, ga kaya bule?
Haiiiiyaaaahh., tidaaaaakkk 

Kadang2 jg kalo misalnya gw nyebutin kata2 lain yang ada huruf “R” nya, pasti maknanya jd beda, contoh;

Temen gw : eh kalo mo nge-delete tulisan dikomputer itu mencet apa ya le?
Gw : control Z
Temen gw : apaan?
Gw : control Z
Temen gw : dih.,kok lo ngomong jorok sih?
Gw : ngomong jorok apaan?
Temen gw : itu td lo bilang, apa Z td?
Gw : control? control Z
Temen gw : tuh kan? parah lo, dasar cabul
Gw : setan lo!!
(silahkan kalian interpretasikan sendiri maksud temen saya itu hehehehe)

Finally untuk menyelamatkan diri dari rasa terintimidasi itu gw mulai mencari kata2 lain (baik indonesia maupun english) yang ga pake huruf “R”,
Bener = Betul
Pergi = Go ato cabut
Control = Kendali
Ramah = Baik
Sekarang = Saat ini ato Now
Pokoknya gw slalu nyoba buat menyelamatkan diri supaya ga ketemu ma abjad “R”, gimana pun juga gw ga mau kalo nantinya gw malah membelokkan makna kata yang ada. Tapi gimana pun juga tetep gw slalu pengen suatu saat nanti gw bisa kenalan ma org dan bilang “ hai nama gw wirrrra trrrrrriasmarrrra surrrrya, gw orrrrang makassarrrrrr-jawa yang lahirrrr di bulan januarrrrrri” 

6 komentar:

  1. Makan sambel yg banyak biar bisa ngomong rrrrrr....
    Mitos siy,g tau bener pa ga :)

    BalasHapus
  2. halo wira, maaf ni komen sok pintar. tp semoga sedikit bantu kamu. kalo di dunia kedokteran hal itu bisa terjadi karena lipatan di bawah lidah km itu menghalangi lidah km bergerak bebas, bisa loh itu diatasi dengan operasi.
    Coba tanya dokter gigi terdekat km :)

    BalasHapus
  3. @fia : eh bisa sembuh ya ternyata cadelnya, nice info.. makasi :)

    BalasHapus
  4. Kak Panda, kita senasib nih sama-sama cadel. but i'm lucky nama gue ga ada huruf R nya sama sekali hahaha

    Greetings frrrrom Makassarrrrrr yay! :D

    BalasHapus
  5. dan lo nulis tentang ini sbg joke. Salut! :)

    BalasHapus
  6. Hah,ngapain disembuhin? Cadel is nice

    BalasHapus