Sabtu, 14 Januari 2012

Ksatria patah hati dan Puteri cantik..

teringat lagi sama utang nulis gw yang belum kelar, buku yang harusnya gw terbitin di akhir tahun 2011 via nulisbuku.com ini terpaksa tertunda.
banyak sih alasan yang menyebabkan buku ini tertunda, seperti:
  1. gw yang dari kemarin kerja keluar kota terus
  2. gambar cover dan ilustrasi yang masi dalam proses (by @heykila)
  3. editor gw yg tiba2 ngilang (@tuannico)
  4. dan inspirasi yang sebenernya udah ilang dari gw
iya, inspirasi gw emang sebenernya udah ilang dan semangat gw juga udah gak ada buat lanjutin cerita Ksatria patah hati dan Puteri cantik. karena sebenarnya cerita ini adalah kisah nyata yang benar-benar gw alami tapi gw kemas dalam bentuk dongeng. perpisahan gw dengan puteri cantik itu sempet bikin gw drop, gw bener-bener kehabisan ide buat nulis, gw gatau harus bikin apa, karena rata2 cerita yang ada di Ksatria patah hati dan Puteri cantik itu adalah perumpamaan dan filosofi. gimana gw bisa nulis dan mikir kalo otak dan perasaan gw kacau.

ksatria patah hati atau Aira adalah gw sendiri sedangkan Puteri cantiknya adalah salah satu wanita yang pernah ada dalam hidup gw tapi sayangnya kita belum berjodoh dan kalo kalian follow twitter gw dari tahun lalu, kalian pasti taulah siapa Puteri cantik itu :p

Oiya, si Puteri cantik itu juga yang sebenernya selalu ngedorong gw buat bikin cerita ini jadi buku, bahkan dia sempet juga ngasi gambar buat ilustrasinya..

ini nih gambarnya si tuan puteri:


btw buat yang belum tau cerita Ksatria patah hati dan Puteri cantik, kalian bisa klik disini

gw harap tahun ini buku pertama gw ini bisa kelar dan bisa kalian dapatkan, mohon doanya aja ya teman-teman :)

kalo menurut gw ost buat cerita ini ada 2 lagu:


dan satu lagi lagu ini



yups, sekali lagi saya mohon doa dan semangatnya yaaa :)


1 komentar:

  1. Gw penasaran apakah si puteri dalam hidupmu tau kisah ini

    BalasHapus